Gara-Gara bumi Berjejal – Menanti belas dari langit



Adanya Laporan tentang diketemukannya benda terbang tak dikenal (UFO). Sementara itu ada pula laporan tentang dijumpainya makhluk ajaib dari angkasa luar. Konon Benda terbang berikut makhluk ajaibnya tadi oleh kalangan ahli disebut ETI ( Extra Terestrial Intelegency) .

ALIEN, UFO, and Extra Terrestial Life

Munculnya laporan tentang ETI cukup merangsang kalangan ilmuwan untuk menciptakan perlengkapan yang memungkinkan dapat diselengggarakankontak langsung dengan benda / makhluk ruang angkasa tadi. Perlengkapan dimaksud¸misalnya dibuat oleh seorang Astronom radio Bernama Frank Drake.



Astronom radio Frank Drake dari Green Bank adalah makelar pertama yang mencari kontak dengan ETI ditahun 1960 dengan proyeknya yang diberi nama OMZA. Menurut sahibul hikayat nama ini diambil dari kisah kuno tentang negri antah berantah yang jauh dari bumi dan sulit dikunjungi. Keadaan Penduduknya secarqa lahiriahnya sangat ganjil.



Melalui Teropong Radio , Frank Drake mengirim pesan buat ETI. Pesan tersebut berbentuk sinyal radio dengan harapan ETI mau membalasnya. Pekerjaan ini bukan enteng karena harus sabar. Dan pesan yang dikirim tadi baru akan sampai setelah menempuh waktu puluhan, bahkan mungkin ratusan tahun.



Usaha untuk mengadakan kontak dengan pihak ETI juga diselenggarakan oleh negri adikuasa seperti amerika Serikat dan Uni Soviet. Salah satu sarana modern untuk dapat ngebreak ETI adalah teropong radio raksasa (yang tebesar saat ini adalah dilembah Arebico Puertorico).Untuk kontak dengan ETI, Uni Soviet punya proyek CETI ( Comunnication From Extra Terestrial Intelegency).



Melihat usaha manusia yang begitu ambisius untuk menaklukan ruang angkasa dan menguak tabir misteri yang selama ini gelap, lantas timbul pertanyaan untuk apakah proyek-proyek tersebut. Tentu saja ada jawabnya akan berbeda-beda. Tapi salah satu diantara sekian banyak jawab adalah : bahwa peledakan penduduk dimuka bumi telah begitu mengancam kehidupan umat manusia. Tahun 2320 diduga penduduk bumi akan mencapai 16.800 orang perkilometer persegi. Artinya seluruh permukaan bumi, termasuk laut akan penuh dengan manusia mungkin mereka menggunakan rumah terapung dimasa depan / kota terapung. Jangan tanya dimana harus bercocok tanam.



Kalau dihitung berat manusia rata-rata 60 kg per orang. Bumi ibarat perahu yang kelebihan muatan .maka tahun 3500 berat manusia dibumi akan sama dengan berat bumi itu sendiri, bila kita menghitung lagi pada tahun 4220 ,maka berat manusia bumi akan sama dengan berat matahari bersama seluruh keluarganya.



Melihat kenyataan demikian , maka penaklukan ruang ruang angkasa diharapkan bias membuka lahan baru untu migrasi manusia bumi. Andaikata manusia dapat berhubungan dengan ETI dan ia begitu baik, maka diharapkan si ETI dapat dapat ikut membantu memecahkan persoalan manusia bumi.



Lalu bagaimana dengan flora fauna, mungkin anak cucu manusia bumi akan menganggapnya sebagai dongeng masa lalu yang tidak tahu apakah benar atau tidak …..memang masa depan sungguh alam yang mengerikan hiiii.(salam luar angkasa)















END